Monday, August 18, 2014

Penurunan gaya permainan tim yang pernah menjadi nomor 1 seantero jagat raya Dota Navi nampaknya membuat sang manager harus memutar strategi dan roaster tim. Tidak adanya gelar juara satupun yang diraih Navi selama setahun ini dalam beberapa turnamen besar memaksa pergantian roaster tim Navi. Ya, membuat formasi baru pada tim Dota 2, Navi akhirnya memutuskan untuk melepas Kuroky dari tim Inti.
Kuroky Pergi Tinggalkan NaVi!
Tadi malam, Navi resmi mengumumkan pada website resminya bahwa support player mereka yang dikenal dengan permainan cantiknya dengan Hero Rubick, Kuro 'Kuroky' Salehi Takhasomi resmi pergi dari Tim Navi.
Setelah satu setengah tahun lamanya Kuro menemani tim Navi dan mensupport Dendi, Xboct dan Funn1k, player profesional asal jerman ini mengucapkan selamat tinggal kepada tim yang telah membesarkan namanya. Dengan kepergian Kuroky dari tim, kini Navi sedang mengalami krisis player dengan role Support. Pasalnya Puppey sang kapten juga dikabarkan akan meninggalkan Navi, dan bergabung dengan tim teman lamanya. Baik Puppey dan Kuroky dikabarkan akan bergabung dengan Empire's Vanskor and PowerRangers' Fng, tapi hal ini masih sekedar rumor.
Untuk tim besar sekelas Navi yang selalu haus akan gelar, penampilan buruk yang diperlihatkan selama tahun-tahun belakang in pun selalu menjadi perdebatan internal. Dan setelah pulang dari turnamen TI dengan hasil yang sangat tidak memuaskan, akhirnya manajemen tim Navi harus merombak roaster secara besar-besaran. Kuroky bergabung dengan tim NaVi pada Februari 2013 lalu menggantikan Ars-Art. Setelah pergantian tersebut Navi mengalami hari-hari yang berat bahkan harus merelakan menjadi juara kedua setelah kalah dari Alliance pada Ti3.
Beberapa bulan kemudian setelah Ti3, NaVi memang tetap kuat tapi sejak awal tahun 2014 Navi seperti kehilangan roh mereka dan mulai bermain setengah hati. Walaupun sampai saat ini belum ada pemberitahuan tentang pengganti Kuro, Tim NaVi berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment