Wednesday, August 20, 2014

Entah suatu kecerobohan atau memang disengaja, kurang begitu diketahui. Namun salah satu judul game Resident Evil Reveletions yang ada di tahun 2012 ini muncul pada sebuah daftar list game yang ada di Xbox.com tadi malam seperti yang dikabarkan pada laman GameSpot Asia. Munculnya list game tersebut membuat setiap orang berprasangka, apakah serial lanjutan game ini memang akan hadir kembali atau memang sedang digarap oleh Capcom. Kemunculan list tersebut bisa dibilang sebagai sebuah ketidak-sengajaan, terlebih karena mereka langsung menghapus game tersebut dari daftar.

Capcom Sedang Menggarap Resident Evil: Revelation 2?

Resident Evil: Revelations sendiri pertama kali keluar pada tahun 2012 untuk konsol 3DS, sebelum akhirnya juga dirilis untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, Wii U dan PC dengan versi high-definition. Penjualannya pada 3DS memang tidak diketahui seberapa besar, namun pada bulan February yang lalu, Capcom mengatakan kalau penjualannya pada konsol dan PC telah laku terjual lebih dari 1,1 juta copy.

Meskipun Capcom tidak memberikan detail penjualan dari judul permainan Resident Evil: Revelations ini, namun setiap orang dapat melihat kalau game ini bisa terbilang sukses di pasaran. Bisa dikatakan kalau penjualan ini memang masuk ke dalam kelas di atas rata-rata pada penjualannya. Hal ini tentu semakin menguatkan setiap gamers kalau Capcom akan membuatkan seri lanjutan dari game tersebut.


Capcom mengumumkan awal bulan yang lalu bahwa mereka akan merilis versi HD untuk Resident Evil Original pada konsol Xbox One, Xbox 360, PS3, PS4, dan PC pada awal tahun 2015 nanti. Selain itu Capcom juga dirumorkan sedang dalam penggarapan Resident Evil 7. Sebagai informasi tambahan saja, Resident Evil the series adalah penjualan terbesar yang telah dimiliki oleh Capcom. Game ini telah terjual sebanyak 61 juta keping di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment