Sunday, August 24, 2014

Baru Dirilis, Swing Copters Sudah Banyak `Klonengannya`

Beberapa waktu yang lalu, pada tanggal 21 Agustus kemarin, sang pembuat game Flappy Bird, Dong Nguyen merilis game terbarunya. Sebagai salah satu pengembang yang sudah memiliki nama, game terbaru miliknya yang bernama Swing Copters tentu tak memiliki kesulitan dalam pemasaran. Hal ini terbukti dari 10.000 ulasan yang sudah diberikan dan puluhan ribu unduhan untuk Swing Copters hanya dalam kurun waktu 2 hari saja.

Baru Dirilis, Swing Copters Sudah Banyak `Klonengannya`

Swing Copters memang tak berbeda jauh dengan game sebelumnya yang sudah pernah dirilis oleh Dong Nguyen. Pada permainan ini, gamer hanya diminta untuk mendapatkan skor tertinggi. Jika game sebelumnya Flappy Bird berjalan secara horizontal, Swing Copters merupakan lawannya, yaitu secara vertikal.
Yang cukup mengejutkan di sini adalah banyaknya para pengembang yang coba mencari keberuntungan untuk membuat game serupa demi bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Dengan membuat game serupa, para pengembang tentu bisa saja mendapatkan keuntungan tersendiri dari gamers yang mungkin saja salah unduh pada saat di toko aplikasi online, apalagi gambar yang diberikan juga tak jauh berbeda.


Para pengembang yang ingin memanfaatkan kepopularitasan tentu saja tidak sedikit. Padahal waktu perilisannya saja belum sampai satu minggu, namun jumlah game "klonengannya" sendiri sudah melebihi jumlah hari yang ada di dalam satu Minggu.

Untuk yang belum memainkan permainan ini, bisa langsung mengunduhnya pada Play Store danApp Store

No comments:

Post a Comment