Wednesday, August 20, 2014

Gamdias Demeter, Mouse Gaming Laser Andalan Player Point Blank!

GAMDIAS, salah satu perusahaan peripheral gaming professional terkenal di dunia, hari ini mengumumkan ketersedian produk GAMDIAS DEMETER GMS5010 di Indonesia, ditujukan untuk para gamer kasual dan minimalis penggemar game Point Blank.

Gamdias Demeter, Mouse Gaming Laser Andalan Player Point Blank!

GAMDIAS DEMETER merupakan mouse optik dengan desain ergonomis serta kenyamanan tinggi karena memiliki penampilan simetris. Desain ambidextrous yang dimiliki oleh DEMETER memberikan kelebihan kepada setiap prajurit yang menggunakannya. Kombinasi kesederhanaan dan kecanggihan yang dimilikinya dilengkapi juga dengan resolusi hingga 3600DPI dan 5 kunci makro yang dapat di program oleh penggunanya untuk memodifikasi senjata, mouse ini sangat cocok digunakan oleh penggemar game Point Blank untuk memenangkan pertempuran.


Streamlined Design – Seperti sebuah Mobil Sport
Konsep desain DEMETER laser mouse gaming adalah sederhana dilengkapi dengan inovasi. Bentuk streamline dan pegangan yang nyaman menyerupai gaya sebuah mobil sport. Lekukan secara strategis ditempatkan pada bagian belakang, kiri dan samping kanan pada mouse sehingga penggunanya dapat mengistirahatkan telapak tangannya. Lekukan menciptakan ruang yang dapat meningkatkan aliran udara dan membantu menurunkan panas yang diproduksi karena penggunaan untuk bermain selama jangka waktu yang lama.


Meningkatkan Kemampuan Gaming Pertempuran Anda
GAMDIAS DEMETER memiliki memori internal 256K dan 5 kunci yang dapat di program untuk pengguna dapat menggunakan gerakan-gerakan khusus tanpa harus menggunakan pengerjaan yang rumit. Pemain juga dapat menggunakan kunci makro mereka tersebut ke PC manapun dengan hanya melakukan plug and play mouse ke PC bersangkutan, sehingga pengaturan makro dan profile mereka dapat langsung digunakan dimana saja.
DEMETER menggabungkan tombol yang super sensitive yang dirancang untuk memicu satu sentuhan dan memberikan respon secara cepat. Mouse ini merupakan senjata sempurna untuk para gamer yang menggunakannya untuk bermain game dalam waktu yang lama.
Informasi lengkap mengenai mouse DEMETER dapat ditemukan pada link berikut://www.gamdias.com/en/p/demetergms5010/ . Mouse DEMETER tersedia dalam 3 pilihan warna: Merah Ferari, Kuning Lotus dan Biru Lamborgini, serta dijual di Indonesia dengan harga USD 18.5.

No comments:

Post a Comment