Monday, September 2, 2013

Ponsel Canggih Nokia 515 Dengan Gorilla Glass Dijual Hanya Rp. 1,5 Juta!

Saat ini perusahaan asal Finlandia Nokia memang sedang meroket naik. Setelah keberhasilannya migrasi ke ponsel Windows Phone, Nokia semakin memantapkan posisinya diantara pesaing berat Apple dan Samsung. Setelah sebelumnya Nokia merilis ponsel tercanggih mereka Lumia 1020 dengan kemampuan kamera 41MP, kali ini Nokia kembali akan meluncurkan ponsel mereka yang canggih Nokia 515. Dikabarkan ponsel canggihnya ini dibanderol dengan harga Rp. 1,5 juta saja.

Ponsel Canggih Nokia 515 Dengan Gorilla Glass Dijual Hanya Rp. 1,5 Juta!

Nokia baru saja mengumumkan peluncuran ponsel barunya bernama Nokia 515. Dibuat dengan komponen canggih dan hiasan yang mewah, Nokia 515 ternyata dibanderol dengan harga yang sangat murah. Yang lebih hebat, Nokia 515 sendiri akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti bodi aluminium yang elegan dan layar 2,4 inci yang telah terlindungi dengan kaca Gorilla Glass generasi kedua.
Selain ketahanannya yang tidak perlu diragukan, Nokia 515 ini akan hadir dengan spesifikasi yang menawan. Harga Rp. 1,5 juta yang nantinya akan dibanderol Nokia rupanya tidak jadi penghalang Nokia untuk tetap menyelipkan spesifikasi ke ponsel canggih ini. Selain itu ponsel penerus Nokia seri 40 ini juga dilengkapi kamera belakang 5MP dilengkapi LED flash, internal memori 256MB, dan slot microSD yang dapat mencakup memory card 32GB. Nokia 515 akan hadir ke pasar gadget dalam varian dual SIM dan varian warna hitam dan putih.


Untuk waktu peluncuran ponsel ini, Nokia berencana akan meluncurkannya pada minggu pertama bulan september ini. Sayangnya ponsel ini belum dijadwalkan rilis serentak disemua negara. Untuk waktu peluncurannya sendiri, diperkirakan Nokia akan melepas ponsel ini ke pasar gadget negara Rusia, Jerman, Swiss, dan Polandia terlebih dahulu.
Untuk perilisan secara global, Nokia memastikan waktunya pada akhir tahun 2013 mendatang. Diharapkan dengan adanya ponsel Nokia 515 yang canggih dan dijual dengan harga yang amat terjangkau ini, masyarakt bisa merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk Nokia.
Model ponsel boleh jadul, tetapi soal performa? Bisa diadu dengan ponsel mahal. Well, Akankah Nokia 515 menjadi produk termewah tahun ini yang mempunyai harga yang amat terjangkau?

No comments:

Post a Comment