Tuesday, September 10, 2013

Berteduh di Warnet, Bocah SD Dicabuli Operator

Kejadian yang menimpa L (12) ini bisa dibilang apes. Seorang bocah laki-laki yang berniat untuk berteduh di warnet ternyata berbuah buruk. Kejadian ini terjadi di Kawasan Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur. Bocah yang masih duduk di bangku sekolah kelas 6 tersebut dicabuli oleh penjaga warnet yang sedang bertugas pada waktu itu.

Berteduh di Warnet, Bocah SD Dicabuli Operator



Kronologi dimulai dari sang bocah yang ingin berangkat ke sekolah, namun dikarenakan hujan L pun berteduh dahulu di warnet yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggalnya. Ketika berteduh di warnet tersebut, dengan ramah sang penjaga warnet yang berinisial R (44) menyuruh L untuk masuk. R sendiri adalah penjaga warnet yang memang sudah sering bekerja disana, ungkap L pada saat ditemui oleh Pospol Malaka.



Setelah disuruh masuk, L pun disuruh untuk mengganti bajunya oleh R dengan sangat ramah. Pada saat mengganti baju tersebut, R justru menyusul masuk, dan disitulah L dicabuli. "Saya disuruh ganti baju, terus pas ganti baju dia malah masuk dan saya dicabuli," jelasnya.

Setelah selesai dicabuli, R memberi uang senilai Rp. 10.000,- kepada L. Namun sang bocah naas ini ternyata tidak terima begitu saja atas perbuatan yang dilakukan oleh R kepadanya. Karena merasakan kesakitan akibat perbuatan tidak seronok itu, L pun melaporkan kejadian tersebut kepada gurunya di sekolah.



Atas perbuatannya tersebut R pun diangkut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur untuk diperiksa. Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi pun mengatakan kalau pihak kepolisian juga telah melakukan visum terhadap korban untuk lebih memperjelas perkaranya. 


(gambar untuk ilustrasi diambil dari Google)

No comments:

Post a Comment