Tuesday, May 3, 2016

Unison Leagues Update 3 Mei 2016 - New Dungeon


Halo Guardians!

Unison Leagues Indonesia memberikan update terbaru untuk semua Guardians. Pada update 3 Mei 2016 ini kalian bisa menjalani dungeon terbaru Alice’s Adventure, spawn Divine Dragon, dan event spawn yang sangat menarik.

Dibawah ini adalah rangkaian Update periode 3 Mei 2016:

Spoiler untuk Update Dungeon Alice Adventure : 



Dapatkan Wonderful Alice Gear Set


Setelah maintenance 3 Mei 2016, Guardians bisa menikmati Dungeon baru yang sangat menantang. Kalian bisa memasuki Dungeon Alice Adventure pada tab Event.

Gadis kecil yang terperosok kedalam sarang kelinci dan terbangun di Granvia. Jangan sampai lengah dengan penampilan polosnya, karena dia sangatlah kuat. Mampukah Guardian membujuknya untuk bertarung bersamamu sebagai Unison-mu?

Cara Mendapatkan Wonderful Alice:

  • Time Bonus Reward: Wonderful Alice 
    Selesaikan Quest sebelum Time Bonus Reward terlewati.


  • Rare Monster Drop: SSR Armor dan Helm Gear
    Kalahkan Rare Bunny dan mereka dapat menjatuhkan salah Gear berikut.




Seorang anak perempuan dipanggil ke dunia lain untuk menghentikan kehancuran dunia itu. Namun, itu bukanlah hal yang paling ia pentingkan. “Cara untuk menyenangkan diri sendiri di dunia yang asing adalah berbuat baik dan mudah merasa takjub. Oh, sedikit kesalahan tidak akan melukaimu.” — Kata pengantar dari Diary Alice

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...ces-adventure/

Spoiler untuk Update Divine Dragon : 

Dapatkan Divine Dragon Gear dengan Status Tertinggi


Divine Dragon Gear merupakan Gear dengan status ATK/ MATK/ DEF dan MDEF tertinggi di Unison League.
Rare spawn akan memberikan Drake Chosen series yang dapat diupgrade menjadi Divine Dragon Gear setelah mencapai UR.

Daftar Divine Dragon Gear Spawn:




Set ini hanya bisa didapatkan selama periode Divine Dragon Spawn berlangsung.

Tombak para knight yang melayani Elder Dragon. Knights dari Divine Dragon yang membela dan menekan perselisihan dunia.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-dragon-spawn/


Spoiler untuk Japanese Fashion Spawn : 

Dapatkan Armor Gear Khas Jepang


Setelah dungeon Way of Japan dimana kalian bisa mendapatkan Costume Weapon Gear khas Jepang, kali ini Guardians bisa mendapatkan Costume Armor Gear yang unik. Untuk Japanese Fashion Spawn ini kalian tidak perlu mengeluarkan Gem, karena kalian bisa menggunakan spawn ini dengan Friend Point.

Guardian yang selalu menyelesaikan Quest bersama teman-temannya dan menjadi MVP saat akhir Quest. Kalian akan mendapatkan Friend Point atau FP jika kalian dinominasikan menjadi MVP saat menyelesaikan Quest oleh teman atau Guardian lain. Friend Point berguna untuk membuka FP Spawn yang berisi berbagai Gear yang bisa kalian kembangkan sendiri.

Mulai tanggal 3 Mei 2016 setelah maintenance hingga 17 Mei 2016 kalian bisa mendapatkan Japanese Spawn Gear dari FP Spawn. Gear ini bisa kalian gunakan sebagai kostum atau gear dengan skill unik yang tidak dimiliki oleg Gear lain yang sangat berguna saat kalian menyelesaikan Quest.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...fashion-spawn/


Spoiler untuk Legendary Helm Spawn : 

Spawn Helm SSR dan Evo ke UR Sekarang Juga


Bagi kalian yang belum memiliki Helm dengan defense yang tinggi untuk menghadapi League Battle, Unison League memberikanLegendary Helm Spawn yang menarik untuk kalian. Legendary Helm Spawn adalah spawn khusus akan memberikan minimal 1 SSRHelm untuk 10x Spawn. Legendary Helm Spawn ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas saja, yaitu 3 Mei 2016 setelah maintenance hingga 6 Mei 2016.

Legendary Helm Spawn akan memberikan minimal 1 Helm Gear SSR untuk setiap 10x Spawn. Gear SSR ini bisa kalian tingkatkan lagi dengan metode Evolve hingga tingkat UR yang memiliki status jauh lebih tinggi. Legendary Helm Spawn membutuhkan 50 Gem saja untuk 10x Spawn dengan kesempatan 1 kali sehari saja.

Pastikan kalian semua tidak melewatkan Spawn Spesial ini, karena hanya diadakan terbatas hingga 6 Mei 2016.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-helmet-spawn/
Jangan kalian lewatkan update Dungeon dan Spawn kali ini!

http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment