Sunday, May 8, 2016

Touch Me News - "Some" So You Girlband SISTAR !


Hello T-Stars!

Kamu tau lagu “Some” 98 bpm yang ada di #LineTouchMe ? Tau dong pasti hihihi, yuk hari ini kita akan membahas tentang lagu ini.

Lagu “Some” di nyanyikan oleh So You yang merupakan anggota girlband SISTAR, duet bersama dengan penyanyi hip hop yaitu Jung Gi Go. “Some” di rilis online pada 7 February 2014.

“Some” mengawali debut panggungnya di Mnet’s M! Countdown pada 6 February 2014. Lagu ini juga menerima penghargaan di tempat pertama penghargaan pada berbagai acara musik siaran yaitu:
  • 5 kali menang di KBS Music Bank (21, 28 Februari, 7 dan 21 Maret, dan 4 April)
  • Double Crown di Mnet M! Countdown (20 dan 27 Februari)
  • MBC Music Core (22 Februari dan 1 Maret)
  • SBS Inkigayo (23 Februari)
  • MBC Music Show Champion (19 Februari)


Keren ya? Hihihi. Lagu ini bercerita tentang cewek dan cowok yang saling jatuh cinta tapi masih belum jadian alias pdkt kali ya bahasa gaulnya? Dan ingin merasakan jatuh cinta. Dalam MV “Some” ini diperankan oleh SISTAR Dasom dan B1A4 Baro, ceritanya mereka adalah pasangan yang saling merindukan satu sama lain, lalu mereka berencana untuk kencan, mereka membayangkan hal-hal yang lucu dalam perjalanan ke kencan mereka.

Kamu udah nonton MV nya belum? Kalau belum yuk nonton, lucu banget loh T-Stars. Tunggu untuk artikel lagu lainnya ya T-Stars, dan jangan lupa ajak pasanganmu untuk bermain #LineTouchMe bersamamu, dan putarkan lagu ini.

Sekian review kali ini, T-Stars ada yang mau request review untuk lagu yang ada di #LineTouchMe ? Cusss langsung comment / message Fanpage #LineTouchMe ya ..



Stay in Touch!


Source: http://touchme.perfectgame.co.id/news/some/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LineTouchMe #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment