Wednesday, May 25, 2016

News Touch Me - Interview with Moderator MillsJAV !


Hello T-Stars!! 

Belum lama ini, secara diam-diam tim dari #LINETOUCHME mengadakan Interview Small Questions lho terhadap salah satu moderator kece kita di #LINETOUCHME .

Small Questions terhadap moderator kece kita ini dilakukan agar para T-Stars semakin tau apa saja kesan dan apa saja yang menjadi keluh kesah dari setiap Moderator yang telah begitu banyak membantu tim#LINETOUCHME untuk memberikan pelayanan kepada T-Stars agar bisa bermain dengan nyaman, terutama dalam hal In Game. Kita juga bisa melihat pendapat pribadi mereka mengenai pengalaman saat bermain#LINETOUCHME .

Nah, berikut dibawah ini adalah hasil dari pertanyaan-pertanyaan yang secara lengkap dijawab oleh Moderator cuantik ini \^_^/


Profile
  • Name: Novilia Febrianti
  • Nick Karakter: MillsJAV
  • Domisili: Bekasi
  • Hobby: hobbynya main #LTM “katanyaaaa siih”
  • Kegiatan / Aktivitas: Play #LTM, gegana, galau, baper


Small Questions 

Q: Siapa sih yang pertamakali mengenalkan LTM? Dan sejak kapan nih mulai main LTM?
MillsJAV: Ya tentu dari teman-teman game community JAV. Pertama kali main LTM itu pada Desember 2015.

Q: Apa aja nih yang dirasakan setelah kamu mengenal LTM?
MillsJAV: Wah.. malahan jadi addict banget sama game ini, dan selalu menanti-nanti update terbaru dari LineTouchMe..

Q: Setelah kamu mengenal LTM, apa yang akan kamu sampaikan ke teman-teman mengenai LTM?
MillsJAV: Game ini highly recommended banget deh. Di LineTouchMe ini kamu bisa mencari banyak teman baru, pacar baru, adik2an baru dan kakak2an baru juga. Buat kamu yang sibuk, juga bisa buat melepas penat, bisa bikin addict dan tentunya karena ada feature “Guild” ini juga bisa membuat kamu menemukan keluarga baru lho,, apalagi kalau bisa sampai ketemu di acara Gathering, pasti bisa semakin dekat ^_^.
Lagu-lagu yang terdapat di #LINETOUCHME juga gak bikin kamu bosan. Level kesusahan disetiap mode, bikin kamu tertantang banget untuk bermain terus, dan tentu yang paling penting itu adalah LineTouchMe itu game mobile, game yang bisa kamu mainin kapan saja dan dimana saja ^_ ^ “So simple”


Q: Apakah kamu sudah memiliki pasangan di LTM? (Jika belum, ada kemungkinan gak sih buat kamu mencari pasangan didalam LTM? Coba dijelaskan alasannya)
MillsJAV: Hem… Untuk saat ini sih masih belum punya “Harus banget ada pertanyaan ini?”. Untuk mencari pasangan buat didalam #LINETOUCHME mungkin secara berkala ketemu banyak orang dari seluruh penjuru Indonesia “aku sih YES”, tapi jika untuk mencari pasangan hidup sih yaa mikir 2 kali… *Berkaca dari pengalalaman*, nah lho jadi curhat? ^_^

Q: Adakah hal positive yang kamu temukan selama bermain LTM? (Contohnya seperti apa?)
MillsJAV: Mengisi waktu luang agar tidak bosan. Seperti yang sudah disebutin di atas, bisa bikin kita mendapatkan banyak temen baru, menghadiri acara Gathering “Ketemu muka sama muka” dan akhirnya bisa bertemen secara real deh buat melakukan banyak hal contohnya nongkrong bareng dll.
“Aku punya temen yang dapet pacar di LineTouchMe lho… bahkan menurut kabar temen aku itu mau married lho.. keren ya? ^_^


Q: Pesan dan kesan kamu selama bermain LTM?
MillsJAV: Banyak mengenal teman-teman baru serta hal-hal baru tentang game. Mengajarkan cara berbaur dengan orang baru tanpa ketemu secara real (melalui dunia digital – game). Banyak belajar buat membantu sebuah komunitas didalam game.

Waw… menarik yaa jawaban dari moderator MillsJAV 
Banyak hal yang tidak kita ketahui yang tentu menarik banget buat di perbincangkan di #LINETOUCHME .

Hmmmm, kalau jawaban versi para Moderator #LINETOUCHME lainnya seperti apa ya? Pada penasaran ga?
Simak News Interview T-Stars lainnya hanya di #LINETOUCHME 


Stay in TOUCH !


Source: http://touchme.perfectgame.co.id/new...ator-millsjav/




#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame #DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple

No comments:

Post a Comment