Tuesday, April 26, 2016

Unison Leagues - Update Periode 26 April 2016 !



Halo Guardians!

Unison Leagues Indonesia memberikan update terbaru untuk semua Guardians. Pada update 26 April 2016 ini kalian bisa menjalani 2 dungeon baru, spawn berelemen Water, dan event spawn yang sangat menarik.

Update 26 April 2016:


Spoiler untuk Update Dungeon Eternal Fire : 

Dapatkan Gear dan Unison Apollo

Unison League memberikan tantangan baru untuk kalian semua. Kalian bisa memasuki dungeon baru yang akan tersedia mulai 26 April 2016. Guardians bisa melawan Dewa Matahari, Apollo di Dungeon Eternal Fire. Kalian bisa mendapatkan Unison Apollo, Sunlight Helm, dan Sunlight Mail.

Dungeon Eternal Fire bisa kalian masuki kapanpun, jadi segera kumpulkan anggota party-mu dan kalahkan Apollo untuk mendapatkan Gear-nya!

“Dia sangat kesal dengan keinginan sesorang yang sangat mudah hilang. Apollo menyerangnya dengan letusan besar dan api yang menyala-nyala, lalu berkata, “Kau belum melihat apapun! Lakukan hingga tuntas!”

-Apollo the Sun Incarnate



Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-eternal-fire/

Spoiler untuk Legendary Armor Spawn : 

Dapatkan Gear Armor UR!


Pada update 26 April 2016, selain update Spawn Sea Dragon Spawn, Unison League Indonesia memberikan spawn special untuk memberikan para Soldier kemudahan untuk memiliki Gear dengan PDEF dan MDEF yang tinggi. Armor Spawn kali ini akan memberikan Gear Armor yang dapat di Evolve hingga UR. Armor Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 50 Gem saja dan kalian pasti minimal mendapatkan 1 Gear SSR. Armor Spawn tersedia mulai 26 April 2016 setelah maintenance hingga 29 April 2016.

Dapatkan Gear Armor dan Evolve hingga UR sekarang juga!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...y-armor-spawn/

Spoiler untuk Sea Dragon Gear Spawn : 

Dapatkan Unison Legendaris, Fenrir Wolf of Chaos


Pada update kali ini Unison League Indonesia memberikan Rare Gear Spawn dengan elemen Water. Elemen Water sangat diminati oleh Guardians yang memiliki keinginan untuk memberikan dukungan maupun perlindungan bagi rekan-rekan party-nya. Gear dengan elemen Water memliki atribut PDEF dan MDEF yang tinggi. Sea Dragon Rare Spawn bisa kalian gunakan mulai tanggal 26 April 2016.

Pada periode 26 April 2016 hingga 3 Mei 2016, drop rate untuk Gear dengan elemen Water dan Sea Dragon akan ditingkatkan 2x, sehingga kalian akan lebih mudah mendapatkannya.

Daftar Spawn Sea Dragon Gear:

  • Sea Drake Sword
  • Sea Drake Spear
  • Sea Drake Bow
  • Sea Drake Staff
  • Sea Drake Tome
  • Sea Dragon Circlet
  • Sea Dragon Tiara
  • Sea Dragon Robe
  • Sea Dragon Dress
  • Fenrir

Jangan lewatkan Sea Dragon Gear Spawn ini, karena selain bisa menjadi UR, tampilan gear ini sangat unik!

“Saat rantai telah putus, serigala beku ini menghancurkan dunia. Ada yang bilang serigala ganas ini hanya berhenti saat dewa peperangan berhenti berperang satu sama lain dan menggabungkan kekuatannya.”

– Fenrir the Wolf of Chaos









Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...on-gear-spawn/

Spoiler untuk Update Dungeon Way of Japan : 

Dapatkan Gear Khas Jepang


Halo Guardians!

Unison League memberikan update special untuk para Guardian yang suka berburu kostum menarik. Update kostum kali ini adalah Way of Japan, dimana kalian bisa mendapatkan Gear khas Jepang. Gear ini bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan Dungeon Way of Japan.

Dungeon Way of Japan tersedia mulai 26 April 2016 setelah maintenance hingga 3 Mei 2016. Dungeon ini terdiri dari 5 stage dengan elemen yang berbeda, kalian juga akan mendapatkan gear ang berbeda dari tiap stage ini.

Daftar Stage Dungeon Way of Japan:
  • Way of Japan Hagoita (Water)
  • Way of Japan Kadomatsu (Fire)
  • Way of Japan Kohakukyu (Wind)
  • Way of Japan Edodako (Light)
  • Way of Japan Mohitsu (Dark)

Dapatkan Gear kostum unik ini dan gunakan bersama teman-temanmu!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...f-japan-spawn/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...26-april-2016/

#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment