Wednesday, April 20, 2016

Touch Me Event - Dance With Pumpkin !


Halo T-Stars!

BONUS BRC kembali lagi buat kalian yang suka membeli RCOins! Dengan Payment mana aja, kamu bisa mendapatkan BRC 100% dari pembelian RCoins kamu! 

Contoh:
A beli 1000 RC = Bonus 1000 BRC

BRC akan langsung masuk ke dalam karaktermu begitu kamu melakukan Top Up! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, lakukan pembelanjaan RCoins kalian sekarang juga dan dapatkan BONUS BRC-nya !

Periode event ini berlangsung dari 20 April 2016 (Setelah Maintenance selesai) hingga 27 April 2016 (23.00 WIB). Share kabar gembira ini dan jangan lupa ajak teman kalian untuk main #LINETOUCHME sekarang juga!


Stay in Touch!


Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...cewithpumpkin/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment