Friday, April 8, 2016

Touch Me Hadirkan Event Superstar Sign !


Hello T-Stars!

Hanya dengan Fansign bisa dapat hadiah? Ayuk, ikuti Superstar Sign bersama #LINETOUCHME . Pasti dari beberapa T-Stars memiliki akun Instagram bukan? Tentunya #LINETOUCHME juga punya akun IG tersendiri yaitu @touchmeid

Nah, pada event kali ini kalian hanya perlu melakukan satu misi yang mudah yaitu membuat fansign untuk#LINETOUCHME . Kamu bisa berkreasi dengan digital maupun manual. 10 Pemenang Fansign terbaik pilihan tim #LINETOUCHME akan mendapatkan reward yang keren lho!


Tapi sebelumnya lihat dulu ya syarat-syarat dibawah ini::
  1. Like Our fanpage Line Touch Me , Follow our Instagram @touchmeid or Add our LINEOA@touch.me (Pastikan kalian memiliki akun Instagram untuk mengikuti Event ini ya)
  2. SHARE Event [Superstar Sign] lalu #TMSuperstar #LINETOUCHME dan mention ke 5 teman kalian.
  3. Ambil Foto/Selfie dengan kertas bertuliskan “LINE TOUCH ME” (cantumkan IGN juga didalam Fansign) dan jangan lupa untuk menghias se-kreatif mungkin!
  4. Pastikan setidaknya harus terlihat kalian memegang kertas/smartphone untuk fansign. Kalian bisa menggunakan filter / edit digital ataupun manual (gambar logo / karakter kalian).Pokoknya bebas asal tidak mengandung unsur negatif (Porno,SARA,etc)
    Contoh::

  5. Upload Superstar Sign kalian di Instagram! Tag @touchmeid dan gunakan hashtag#LINETOUCHME dan#TMSuperstar. Jangan lupa kasih ID karakter – ID Akun ya di captionnya ya.. Account-nya jangan dibuat PRIVATE ya ..
  6. Periode Event ini berlangsung dari 07 April 2016 (Pk 14.00 WIB) sampai 16 April 2016 (Pk 15.00 WIB). Pemenang akan dipilih berdasarkan kreatifitas dan keputusan tim #LINETOUCHMEtidak dapat diganggu gugat. Kita akan menilai secara adil dari segi manual maupun digital.

10 Pemenang beruntung akan mendapatkan GOLD MONTH EGG x10


TUNGGU APA LAGI?
Mainkan #LINETOUCHME kalian sekarang juga dan ajak semua teman kalian untuk ikutan keseruan ini!


Stay in TOUCH !


Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...superstarsign/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment