Wednesday, January 8, 2014

Inilah Cara Ngejahilin Orang Sampai Jengkel Lewat Xbox One

Konsol Xbox One saat ini memang menjadi konsol tercanggih karena dilengkapi dengan sebuah alat canggih bernama Kinect. Kinect terbaru buatan Microsoft ini memang merespon segala jenis perintah suara yang dikeluarkan oleh sang pemilik agar tidak lagi susah untuk melakukan sesuatu. Tapi ternyata tidak semua perintah suara ke Kinect dapat disenangi oleh sang pemilik.
Inilah Cara Ngejahilin Orang Sampai Jengkel Lewat Xbox One
salah satu perintah suara yang dapat direspon oleh Kinect adalah "Xbox Sign Out". Perintah ini dapat langsung membuat kita keluar dari game dan sign out dari akun Xbox Live.
Jika kalian gemar menjahili seseorang, kini terdapat cara nge-troll yang sangat unik yang dapat membuat kesal para user Xbox One yakni dengan membuat mereka mengucapkan kalimat perintah "Xbox One Sign Out". Karena jika mereka mengucapkan perintah ini ketika bermain game, Boom! maka mereka langsung keluar dari game bahkan ketika game lagi seru-serunya. Bagaimana cara gamers Xbox One mengucapkan kalimat tersebut?
Ada satu trik agar para Xbox One gamers mengucapkan kata tersebut. Salah satu player pemain COD Ghost membuat sebuah trik untuk menjahili team lawan, yaitu dengan membuat karakter dengan menggunakan Nickname Xbox Sign Out. Player tersebut awalnya memanggil nick lawan tersebut dan mengajak duel lalu bermain curang. Ketika sang lawan marah dan hendak memanggil nickname player tersebut mereka menyebtukan kata "Hey you cheating Xbox Sign Out", dan pada saat itu juga mereka langsung keluar. Untuk lebih lucu nya bisa simak video berikut:
Terbukti dengan trik seperti ini, sang player dengan nick "Xbox Sign Out" berhasil menjebak beberapa player baik anak-anak, remaja sampai seorang wanita. Ada pula dari player yang mengetahui trik ini dan tidak mau mengucapkan kata tabu tersebut. Ide yang sangat cerdas bukan untuk menjahili para player Xbox One? Setidaknya mereka kesal dan tidak mau terjebak dengan kata ini dua kali.
Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian mempunyai ide lain untuk menjahili player Xbox One lain? Perintah suara apalagi yang kira-kira dapat menjebak player Xbox One?

No comments:

Post a Comment