Tuesday, October 4, 2016

Unison Leagues Update 4 Oktober 2016 - Unison Festival

Unison Leagues Update 4 Oktober 2016 - Unison Festival

Update 4 Oktober 2016

Unison Festival


Hallo Guardians!

Welcome back to new Update Unison League Indonesia!

Pada Update kali ini Unison League Indonesia kembali dengan berbagai Event menarik, spesial untuk para Guardians yang penuh dengan semangat berpetualang di Granvia! Ingin tahu Event apa saja yang muncul pada Update kali ini? Yang pertama adalah Spawn Special Unison Festival! Pada spawn ini kalian bisa mendapatkan Unison sesuai dengan Element pilihan kalian sendiri.

Selanjutnya, hadir Rare Spawn Brynhild Gear yang akan memberikan kalian Limited Brynhild Gear Series! ^o^

Ada juga Event Dungeon Adventure yang menghadirkan 3 Dungeon seru untuk Guardians jelajahi~ Ada Flower’s Fairy Strike, Eternal Fire dan Amaterasu Descend! Wah pastinya seru banget kan? Kalian bisa mengajak teman-teman kalian untuk menjelajahi Dungeon ini bersama. Jangan sampai kelewatan kesempatan untuk mendapatkan Unison keren dari Dungeon ini ya~

Guardians juga bisa mendapatkan Evolve Material Egg semua jenis, dari R, SR, hingga SSR hanya dengan membuka FP Spawn!

Battle Arena Season Oktober akan dimulai dari tanggal 4 Oktober 2016 – 18 Oktober 2016, setiap Match Battle Arena akan menggunakan AP karaktermu sesuai dengan level karakter. Semakin tinggi level karakter kalian, maka semakin tinggi hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Kalian akan mendapatkan hadiah ekstra pada akhir periode Season Battle Arena ini. Kalian bisa menukarkan Arena Coin dengan Kronos Gear Set yang memiliki skill khusus untuk memulihkan AP karaktermu.

Daftar Event Update 4 Oktober 2016:

1. Unison Festival
2. Dungeon Adventure
3. Special FP Spawn
4. Brynhildr Gear Spawn
5. Moderator Hunt Result
6. Battle Arena Season October

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-oktober-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment