Tuesday, October 11, 2016

Event Unison Leagues Special Dungeon Week

Event Unison Leagues Special Dungeon Week

Dungeon Master




Hallo Guardians!

Dungeon Master is coming!


Siapkan dirimu untuk menjelajahi Dungeon yang hadir di Update Unison League Indonesia kali ini ya! Karena pada Event Dungeon Master, hadir 3 Dungeon seru yang bisa kalian jelajahi~ Mau tahu Dungeon apa saja itu? Langsung cek pada info dibawah ini yuk~

The Infernal, Twilight Goddess dan Dragon Glacier!

Yuk kita intip apa saja yang bisa kalian dapatkan pada Dungeon Master kali ini~ ^o^

The Infernal


Dungeon dengan Element Fire kembali hadir untuk Guardians jelajahi. Kalian bisa menaklukan Ifrit, the Fallen Spirit yang menjaga dungeon The Infernal pada event ini. Guardians akan mendapatkan Reward Orb dan juga Unison Ifrit, the Fallen Spirit dari Time Bonus Reward jika bisa mengalahkannya dengan secepat mungkin!

Reward:

Crimson Orb



Selesaikan Dungeon The Infernal Rank Tertinggi dan kalahkan semua monster yang diburu untuk mendapatkan Crimson Orb dengan langsung.

Unison Ifrit, The Fallen Spirit

Selesaikan Dungeon The Infernal sebelum Time Bonus Reward berakhir untuk mendapatkan Unison Ifrit atau Crimson Orb dari time bonus reward. Semakin tinggi Rank Quest Dungeon yang kalian selesaikan, semakin tinggi kesempatan kalian untuk mendapatkan Unison atau Orb.


Twilight Goddess


Di list dungeon yang ke 2, Unison League Indonesia memberikan dungeon special untuk semua Guardians, khususnya bagi Guardians dengan class Mage. Yupz dungeon ini adalah Twilight Goddess!

Reward

Unison Nyx, The Twilight Goddess


Guardians harus menyelesaikan dungeon ini dengan secepat-cepatnya agar bisa mendapatkan Time Bonus Treasure yang berisikanUnison Nyx! Semakin tinggi Rank Dungeon yang kalian selesaikan, maka semakin tinggi juga Drop Rate Unison Nyx yang bisa kalian dapatkan.

Dragon Glacier


Di list terakhir, ada Dungeon Dragon Glacier yang hadir bersama dengan Frozen Dragon Avsaris.

Granvia sedang dalam ancaman besar yang disebabkan oleh seekor Naga Es. Dia membekukan semua wilayah yang dilewatinya. Guardians harus mengalahkan monster ini sebelum seluruh Granvia berubah menjadi lautan Es!

Guardians yang beruntung saat menaklukan Dungeon Dragon Glacier bisa mendapatkan Unison Frozen Dragon Avsaris dari Time Bonus Treasure. Segera kalahkan Frozen Dragon bersama teman-temanmu dan dapatkan Unison-nya!

Reward:

Unison Frozen Dragon Avsaris



Jadi tunggu apalagi Guardians!? Ayo segera Login Unison League Indonesia dan rasakan keseruan menjadi Dungeon Master bersama dengan teman-temanmu!



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/news/dungeon-master/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment