Wednesday, July 17, 2013

Sukses Diunduh 3 Juta Kali di Korea Selatan, Fish Island Akhirnya Dirilis Di Asia Tenggara!

Saat ini banyak Game iOS dan Android yang mempunyai gameplay dan graphic menarik. Tapi sayangnya tidak banyak dari game tesebut yang laris didownload atau bahkan dimainkan oleh para pengguna kedua platform tersebut. Dari sekian banyak game yang ada di platform tersebut hanya beberapa game yang dapat sukses diantaranya adalah Temple Run, Angry Birds, dll. Tapi diantara nama tersebut ada salah satu game yang ternyata laris dan telah didownload sebanyak 3 juta kali! Game tersebut bernama Fish Island.

Sukses Diunduh 3 Juta Kali di Korea Selatan, Fish Island Akhirnya Dirilis Di Asia Tenggara!

Fish Island adalah sebuah game bertema memancing yang didukung oleh Grafis 3D penuh warna dan cute, yang tentunya akan membawa gamer menikmati pengalaman baru bermain sambil memancing dengan menggunakan perangkat mobile. Walaupun mobile game, Fish Island adalah game yang kaya akan fitur dan terobosan baru dalam game yang mengangkat tema memancing. 
Dalam bermain, gamer juga dipastikan tidak akan kesulitan bermain karena kontrol "one touched" yang mudah dalam bermain Fish Island memang dikembangkan untuk mudah dimainkan dengan perangkat mobile. Tidak seperti kebanyakan game simulasi memancing lainnya, gamer bisa memilih berbagai karakter yang cute yang dilengkapi kostum yang unik untuk dimainkan dalam Fish Island. "Grafis luar biasa dari Fish Island serta kemudahan dalam hal control akan membawa setiap pengguna smartphone di Asia Tenggara tenggelam dalam pengalaman baru di dunia memancing" ujar Mr Eric Lee, CEO NHN Singapore. "Kami, NHN Singapore, sangat antusias untuk membawa game ini (Fish Island) ke Asia Tenggara” lanjutnya. 


Melalui game Fish Island ini, Mr. Eric Lee yakin bahwa NHN Singapore akan menjadi publisher nomor 1 di Asia tenggara, mengikuti kesuksesan NHN Corp. di Korea Selatan yang diraih sebelumnya melalui ‘DragonSaga’ dan ‘Undead Slayer’. Berbagai fitur dari game Fish island di atas sudah pasti menjadi sesuatu yang baru untuk gamer yang bermain dengan menggunakan Smartphone, bukan? Well, sekali lagi, bagi kalian pengguna smartphone dengan OS Android maupun iOS kalian bisa mengunduh secara gratis mulai tanggal 18 Juli 2013. Untuk Link Download bisa kalian kunjungi berikut: Fish Island IOS & Fish Island Android.
Untuk lebih mengetahui gameplay dari Fish Island, kalian bisa lihat pada video berikut dibawah ini. Cekidot guys!


No comments:

Post a Comment