Tuesday, August 23, 2016

Event Unison Leagues - Rangkaian Event yang Hadir pada 23 Agustus 2016 !

Event Unison Leagues - Rangkaian Event yang Hadir pada 23 Agustus 2016 !

Hallo Guardians!

Kali ini tim Unison Leagues Indonesia kembali menghadirkan Event menarik yang wajib untuk di ikuti oleh seluruh Guardians!

Rangkaian event yang kali ini hadir tentu akan semakin menarik dari event-event sebelumnya ^_^ Jadi, buat seluruh guardians,, jangan sampai ketinggalan yaa untuk mengikuti seluruh rangkaian eventnya ^_^

Yuk langsung disimak informasi selengkapnya dibawah ini...

Diskon 40% Special Spawn
Dapatkan Weapon dan Unison SSR up to UR dengan 30 Gem!



Pada Event kali ini Unison League akan memberikan diskon special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Weapon dan Unison yang dapat di Evolve hingga UR hanya dengan 30 Gem untuk setiap 10x kali spawn!

Guardians bisa memilih salah satu antara Weapon atau Unison Spawn untuk karakter kalian. Special Spawn Weapon dan Unison ini bisa kalian buka hanya dengan 30 Gem untuk Spawn 10x, setelah itu kalian bisa membuka lagi dengan harga normal, yaitu 50 Gem untuk 10x Spawn.

Segera dapatkan Weapon dan Unison UR untuk karaktermu dengan Special Discount ini!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/news...ount-spawn-40/
Siren Gear Rare Spawn!
Dapatkan Gear Diva dan Unison Siren dengan Elemen Water!!!



Unison League kembali memberikan Guardians set Unison dan Gear dengan elemen Water. Guardians bisa mendapatkan Unison Ephemeral Siren yang memiliki cost 26 dan skill Ocean Blessing yang berguna untuk meningkatkan MAX HP dan menghilangkan semua debuff semua anggota party. Selain itu Guardians bisa mendapatkan senjata Diva series yang memiliki elemen Water dan skill untuk meningkatkan serangan karaktermu.

Daftar Diva Siren Gear:







Unison Siren dan Diva Gear Spawn ini bisa kalian buka hanya dengan 30 Gem untuk 10x Spawn dan Guardians minimal mendapatkan 1 Gear dengan grade SR.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...ar-rare-spawn/
Top Magical Defence
Jadilah Top Rank dan Dapatkan Hadiah Spesial!


Kamu tentunya tahu kan kalau Magical Defence (MDEF) sangat diperlukan untuk menangkal semua serangan Magic yang berasal dari lawan-lawanmu? Magical Defence yang tinggi juga akan menjadi faktor kemenangan untuk tim-mu saat berperang di League Battle. Guardians tentunya akan memiliki kebanggaan tersendiri jika memiliki MDEF tertinggi diantara Guardians lainnya dan mendapatkan tempat di Ranking Board. Pada Event ini Unison League Indonesia akan memberikan hadiah spesial untuk Guardians yang menempati 5 posisi teratas di Ranking Board Magical Defence!

Periode Event: 23 – 30 Agustus 2016

(Pemenang Ranking Magical Defence akan di cek oleh staff pada 30 Agustus 2016 pukul 12.00 WIB)

HADIAH

Juara 1: 2.000.000 Gold

Juara 2: 1.500.000 Gold

Juara 3: 1.000.000 Gold

Juara 4: 500.000 Gold

Juara 5: 500.000 Gold

Keterangan: Pemenang yang memegang Juara 1 hingga 5 diharapkan melakukan konfirmasi melalui message ke fanpage Unison League Indonesia. Sertakan ID Playcomb/ Game, Karakter ID. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi dianggap mengundurkan diri dan hadiah hangus.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...fence-ranking/
Limimin FP Spawn!
Dapatkan Material Augment Limimin dari FP Spawn!



Apakah kalian merasa kesulitan dalam mencari Limimin Skill dan EXP untuk material Augment dan Gold Limimin? Unison League Indonesia kembali memberikan Event yang akan memudahkan Guardians mendapatkan Limimin untuk material Augment dan Gold Limimin. Selain dari Event Quest tentunya lho! Kali ini Guardians bisa mendapatkan semua jenis Limimin untuk material Augment dan Gold Limimin mulai dari R, SR, sampai SSR cukup dengan membuka FP Spawn saja.

Event Special FP Spawn ini berlangsung dari tanggal 23 Agustus 2016 setelah waktu maintenance, sampai 30 Agustus 2016 sebelum waktu maintenance. Segera gunakan Friend Point-mu untuk mendapatkan Limimin Gold, Skill dan EXP. lalu Augment semua Unison-mu!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...in-fp-spawn-2/
Source: http://unison.perfectgame.co.id/news


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment