Tuesday, June 14, 2016

Update Terbaru dari Unison Leagues - 14 Juni 2016


Halo Guardians!

Unison League memberikan update besar untuk kalian semua pada 14 Juni 2016. Kalian bisa menggunakan spawn yang berisiElemental Gear dan dungeon baru yang sangat menantang Dungeon Dragon of the Glacier. Selain itu kalian bisa meningkatkan level karakter kalian untuk mendapatkan cost lebih banyak untuk Gear kalian yang semakin kuat. Pada update kali ini, kalian bisa mencapai level 85.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-14-juni-2016/
Update Dungeon Dragon of the Glacier

Dapatkan Unison Frozen Dragon Avsaris



Pada update 14 Juni 2016 kali ini, Granvia sedang dalam ancaman besar yang disebabkan oleh seekor monster naga es. Dia membekukan semua wilayah yang dilewatinya. Guardians harus mengalahkan monster ini bersama teman-temannya sebelum seluruhGranvia berubah menjadi lautan es!

Dungeon Dragon of the Glacier tersedia untuk semua Guardians mulai 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 21 Juni 2016 sebelum maintenance. Guardians yang beruntung bisa mendapatkan Unison Frozen Dragon Avsaris dari Time Bonus Treasure. Segera kalahkanFrozen Dragon bersama teman-temanmu secepatnya dan dapatkan Unison-nya!

Bahkan Water Spirit tidak dapat melepaskan diri dari suhu yang sangat dingin dan dia sekarang dia terperangkap beku pada Frozen Dragon. Avsaris dengan es peraknya, mendapatkan kekuatan baru yang lebih dahsyat dari es yang lebih tajam dan mengkilap karena hal ini.

-Frozen Dragon Avsaris

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...f-the-glacier/
Elemental Rare Gear Spawn

Dapatkan Draken Gear Sesuai Elemental!



Guardians yang ingin mendapatkan Gear Fire Drake Ignis Series dengan elemen Fire, Jade of Wentos Series dengan elemen Wind, danSea Dragon Aequor Series dengan elemen Water, kini bisa memilih salah satu elemen yang kalian inginkan. Kalian bisa mendapatkan salah satu Gear dengan Elemen pilihan kalian dengan 30 Gem saja untuk 10x Spawn, kalian minimal mendapatkan 1 Gear SR untuk spawn ini.

Elemental Rare Gear Spawn tersedia mulai 14 Juni 2016 hingga 21 Juni 2016. Ada tiga pilihan elemen yang bisa kalian dapatkan, setiap10x Spawn, Gear Elemental Series telah di Rate Up!
  • Fire Elemental: Fire Drake Ignis Gear Set
  • Water Elemental: Sea Dragon Aequor Gear Set
  • Wind Elemental: Jade of Wentos Gear Set

Segera dapatkan Gear sesuai elemen yang kalian inginkan!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...re-gear-spawn/
Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-14-juni-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment