Monday, March 7, 2016

Touch Me Event - Horn Party !


Hello T-Stars!

Di bulan Maret, bulan penuh keajaiban ikutan lagi yuk event HORN Party! Syaratnya cukup mudah yaitu gunakan HORN apa saja dalam game sebanyak mungkin. Ucapkan kata cinta sebanyak mungkin dan juga bagikan keberuntungan kepada semua T-Stars! (●♡∀♡)

10 Pemenang akan dipilih secara acak dan mendapatkan hadiah secara otomatis dan hadiah akan dikirim melalui mail game yaitu Beep Egg Pack! 



Kalian dapat menggunakan HORN di waktu berikut:
First Hour : 21.00 – 22.00 WIB


Tunggu apa lagi, gunakan HORN kalian sebanyak mungkin untuk mengungkapkan isi hati kalian ke semua T-Stars yang ada di dalam game (づ ̄ ³ ̄)づ Yuk Share Event ini dan jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk bermain #LINETOUCHME ..


Stay in TOUCH !


Sumber Berita: http://touchme.perfectgame.co.id/news/hornparty/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment