Tuesday, January 19, 2016

Touch Me Hadirkan Update Terbaru - Update Fever !


Hello T-Stars!

Update pertama di bulan Januari ini kembali membawakan kebahagiaan untuk kalian semua. Sekarang keluarga #LINETOUCHME sudah lengkap dengan kehadiran game ini di iOS!

Check it out, T-Stars!

Dapatkan NEW GOLD and BLUE EGG untuk mendapatkan Archangel Wing yang beragam warna dan juga memiliki efek FLY (terbang) jadi kalian bisa mengelilingi Room sambil terbang dengan sayap yang keren 



—-New Gold and Blue Eggs—-



Fashion baru yang stylish dan keren akan menjadikan kalian lebih spektakuler dari biasanya


Tidak hanya Item Mall yang akan kita Update untuk kalian tapi juga lagu-lagu baru akan hadir dalam Song Tracklist kalian untuk dimainkan.



Tidak hanya Update Fashion dan Lagu tapi kita juga mengadakan banyak Event buat kalian semua! Dari pembelanjaan RCoins sampai Login Rewards!



Tentunya Event yang kalian gemari Joy Party dan Horn Party akan selalu hadir untuk kalian semua di jam tertentu! Kalian bisa lihat info lengkapnya disini:




Untuk kalian yang baru bergabung dengan kami di game #LINETOUCHME , kalian bisa mengikuti Carnival Party, dimana kalian bisa klaim hadiah kalian dengan mencapai target yang di tentukan di dalam game. Hadiah tersebut hanya bisa di klaim satu kali! Jangan sampai kelewatan ya..




Serukan?! Jangan lupa untuk share Update di bulan Januari yang super meriah ini ke semua teman kalian dan ajak mereka untuk bermain dengan kalian di #LINETOUCHME sekarang juga!

Stay in Touch!




Sumber Berita: http://tm.perfectgame.co.id/news/news-updatefever/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment