Tuesday, August 20, 2013

Ubisoft Ajak Penulis Naskah Film `Wolverine` Bergabung!

Assassin Creed merupakan game buatan Ubisoft yang paling terkenal dan laris dipasaran. Saat ini seri Assassin Creed sudah mencapai seri ketiga dan sebentar lagi seri keempat akan segera hadir dihadapan publik. Untuk lebih merasakan sensasi hebat dari game ini, Ubisoft lagi-lagi hendak mengangkat kisah Assasin Creed kelayar lebar. Setelah sebelumnya Ubisoft juga mengangkat game Prince of Persia ke layar lebar dan cukup sukses, Ubisoft kali ini ingin film AC jauh lebih sukses dan mengangkat penulis naskah film Wolverine untuk ikut menggarap film Assassin Creed.
Semakin Serius Menggarap Film `Assassin Creed`, Ubisoft Ajak Penulis Naskah Film `Wolverine` Bergabung!
Untuk lebih membuat film Assassin Creed menjadi film hebat, Ubisoft saat ini mengajak Scoot Frank sang penulis naskah film "Wolverine" ikut andil menggarap film ini. Dilansir dari Liputan6, Frank Scott merupakan penulis naskah untuk film Wolverine dan Minority Report. Sebelumnya, naskah untuk film Assasin's Creed sudah ditulis oleh penulis untuk naskah teater asal Inggris, Michael Lesslie."Saya sedang menulis ulang Assasin's Creed saat ini dan yang saya suka dari hal ini adalah, saya belum pernah mengadaptasi film dari video game sebelumnya. Tentu ini menjadi tantangan sendiri," kata Frank.
The Wolverine merupakan film hebat yang baru-baru ini telah dirilis diseluruh dunia. Penampilan dan apiknya aksi dari film ini tidak lepas dari sang penulis naskah Frank. Frank optimis bahwa film Assassin Creed nanti akan jauh lebih hebat dan besar ketimbang film Prince of Persia sebelumnya. Film Assasin's Creed akan dibintangi olehMichael Fassbender, pemeran Magneto di film X-Men: Days of Future Past.
Di game, Assasin's Creed menceritakan petualangan Desmond Miles dengan latar belakang abad pertengahan di era perang salib. Seperti layaknya dalam game, nantinya Desmond akan masuk ke dalam Animus untuk menjelajah ingatan dari nenek moyangnya yang tidak lain adalah seorang Assassin.


Akan ada sejumlah misi pembunuhan yang harus dilakukan Desmond, walau dalam kisahnya Desmond melakukan pembunuhan untuk kebaikan dan mencegah perang lebih luas. Michael Fassbender sang pemeran Desmond Miles juga mengaku dengan bergabungnya Frank Scoot pada pembuatan film Assasin Creed, akan ada banyak adegan mendebarkan dan pastinya berdecak kagum. Film The Wolverine sendiri hingga tanggal 19 Agustus kemarin memperoleh keuntungan bersih $121,083,310. Suatu pencapaian yang sangat fantastis.
Film Assassin Creed rencananya akan ditayangkan di sejumlah bioskop di Amerika Serikat mulai 19 Juni 2015. Bagaimana nanti aksi Desmond Miles yang diperankan Michael Fassbender beraksi? Well will see it later.

No comments:

Post a Comment