Sunday, June 2, 2013

Penampakan Trailer Teaser Pertama Pro Evolution Soccer 2014!

Dominasi PES saat ini memang telah ditundukkan oleh FIFA. Namun bukan berarti Konami menyerah begitu saja dan membiarkan itu berlalu. Kali ini nampaknya mereka tidak ingin kecolongan lagi seperti yang terjadi di tahun kemarin. FIFA memang sudah memberikan berbagai gambaran untuk seri kelanjutan mereka, PES pun tak ingin ketinggalan, kali ini mereka sudah menguak sebuah video untuk memberikan rasa penasaran kepada penggemar game soccer.

Trailer Teaser Pertama Pro Evolution Soccer 2014!

Kabarnya Konami saat ini sudah memberikan suatu suntikan terbaru untuk game kelanjutan dari PES 13 ini. Dikatakan juga kalau permainan ini sudah menggunakan sebuah engine terbaru, dan memiliki banyak sekali fitur yang lebih menarik yang mungkin membuat permainan menjadi semakin nyata. Hal ini diberikan kepada Konami dengan tujuan antisipasi dari pesaing mereka agar tak kalah kembali di tahun ini.


Konami sendiri juga sudah memikirkan grafis dari PES 14. Inilah jawaban dari PES untuk FIFA selama ini yang memang selalu lebih unggul dari dari segi grafis jika dibandingkan dengan PES. PES akan diberikan sebuah engine baru untuk next-gen yang telah dikembangkan oleh Kojima. Engine tersebut adalah Fox Engine, sebuah engine yang dapat memberikan kualitas detail secara fotografi yang memang sudah diklaim oleh Konami sebelumnya.


Gambaran tentang PES 14 sendiri memang tak begitu banyak dan memberikan detail secara lengkap. Namun dari sebuah video yang diberikan ini, mungkin sudah memberikan sedikit jawaban untuk kompetitor mereka. Konami sendiri mungkin akan menjelaskan secara kesuluruhan pada ajang E3 yang akan digelar tak lama lagi. Pada kesempatan itulah mungkin produsen game itu akan menjelaskan apa saja yang dibuat oleh Fox Engine untuk game tersebut dan bagaimana detail dari permainan tersebut. 

No comments:

Post a Comment